Liga Inggris masih sepi

Tentunya yang saya maksud bukanlah sepi dari fans dan hiruk pikuk di stadion, melainkan sepi dalam aktifitas belanja pemain musim dingin ini. Bursa transfer pemain musim dingin dibuka sejak 1 Januari 2011 dan akan ditutup 31 Januari 2011, namun aktifitas transfer pemain bisa dibilang cukup sepi.

Dari awal bulan ini samapai artikel ini dibuat setidaknya hanya ada 1 nama besar yang meramaikan bursa transfer liga Inggris, yaitu bergabungnya Edin Dzeko dari Wolfsburg ke klub kaya Manchester City.Namun banyak pemain yang berpindah klub dalam status pinjaman. Banyak isu transfer pemain yang merebak di Inggris, mulai dari Diarra yang mungkin akan dibeli MU dari Madrid, Luis Suarez, Steven Defour, dan Romelo Lukaku yang sedang didekati Liverpool dan isu bursa transfer pemain lainnya.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai bursa transfer pemain musim dingin Januari 2011, anda bisa lihat di halaman “Bursa Transfer Pemain 2010/2011” atau silahkan klik DISINI, halaman bursa transfer pemain akan terus kami update.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: