Hot issue liga Inggris Februari 2011

Kabar pertama datang dari “The Gunners” Arsenal, sang kapten kembali diincar klub Spanyol, sebelumnya Barcelona gagal mendatangkan produk binaan mereka ini dan kini klub rival, Real Madrid ikut mengincarnya. Kabarnya Arsenal meminta 80 juta pounds bila Madrid ingin memboyong Cesc Fabregas, strategi nilai transfer tinggi ini yang membuat Barcelona mundur saat itu.

Kabar lain datang dari FA, federasi sepak bola Inggris ini melarang para pemain yang berlaga di kompetisi liga Inggris menggunakan situs jejaring sosial untuk mengomentari sebuah pertandingan, keputusan wasit atau hal lainnya yang mungkin akan menyulut kontroversi, FA menjamin pemain akan segera menemui komisi disiplin FA bila melanggar peraturan ini.

Kabar dari mersey side, The Reds, Liverpool dikabarkan masih mengincar striker Real Madrid, Karim Benzema. Sebenarnya Benzema hendak didatangkan saat Torres memutuskan hengkang ke Chelsea, namun Liverpool dan Real Madrid gagal mencapai kesepakatan transfer karena waktu yang memang sangat sempit, kemungkinan Liverpool akan kembali mendekati Benzema akhir musim ini.

Gelandang serang Liverpool, Joe Cole, diincar Newcastle, kemungkinan besar Cole akan bergabung ke Newcastle akhir musim karena jarang mendapat tempat utama di Liverpool.

Pemain muda ajax, Christian Eriksen, menjadi incaran Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Sebelumnya AC Milan hendak mendatangkan Eriksen namun yang bersangkutan menolak karena masih betah di Ajax. Kemungkinan besar 3 klub Inggris yang mengincar Eriksen bisa mendapatkannya akhir musim ini.

One response to this post.

  1. hidup Liverpool….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: