Siapa pembelian terbaik & terburuk liga Inggris 2010/11 ?

Rekan netter pecinta sepak bola sekalian, kali ini blog Dunia aMe akan membahas mengenai siapakah pemain yang menurut blog Dunia aMe merupakan pembelian terbaik dan terburuk liga Inggris untuk musim 2010/11.

Kita mulai dari pembelian terburuk versi blog Dunia aMe. Menurut ane pembelian terburuk dilakukan oleh salah satu klub kaya Inggris, yaitu Chelsea. Gelontoran dana yang mencapai 50 juta poundsterling hanya membekas 1 gol dari Fernando “El Nino” Torres. Mantan pemain kebanggaan “mersey side” ini entah mengapa masih belum bisa menunjukkan tajinya seperti kala membela “the Reds” Liverpool. Mungkin karena permainan yang belum nyetel atau memang El Nino sedang tidak “mood” mencetak gol ??? yang jelas menurut ane dia adalah pembelian terburuk musim ini karena harga dan kualitasnya tidak sebanding.

Sekarang kita bahas mengenai pembelian terbaik musim ini di dataran Inggris, menurut ane ada 2 pemain yang pantas mendapatkan label “2 pembelian terbaik” musim ini, kita mulai dari “setan merah” Manchester United. Pembelian Javier “Chicarito” Hernandez sangat baik, pemain yang dibeli dari Chivas Guadalajara, Meksiko ini mampu memberikan banyak gol untuk klubnya meskipun harganya tidak semahal Torres. Di usianya yang masih belia, dia mampu menembus tim utama asuhan sir Alex dan mencetak banyak gol.

Selain “Chicarito” ada satu pemain lagi yang pantas disebut pembelian terbaik, dia adalah penyerang asal Uruguay yang kini bermain untuk “The Reds” Liverpool, dia adalah Luis Suarez. Banderol yang tidak sampai 30 juta dikeluarkan Liverpool untuk memboyong Suarez keluar dari Ajax. Meskipun baru mencetak 4 gol namun kontribusinya untuk Liverpool membuat banyak kalangan berdecak kagum. Untuk itu banyak kalangan percaya bahwa Liverpool akan bangkit seperti dulu.

One response to this post.

  1. LOWONGAN PERUSAHAAN ONLINE GAJI HINGGA 15 JUTA RUPIAH

    1. Penawaran Gaji Pokok 2 Juta/Bulan
    2. Jenis Tugas (Pekerjaan) Hanya Meng-Entry Data Secara Online Dari Rumah Anda, Per Entry 10 Rb Rupiah, Bila Sehari Anda Sanggup Meng’Entry 50 Data Maka Gaji Anda 10RbX50Data=500Rb Rupiah/Hari. Dalam 1 Bulan 500RbX30Hari=15Juta/Bulan.
    3. Untuk Semua Golongan Individu Pelajar/Mahasiswa/Karyawan Yang Memiliki Koneksi Internet, Dapat Dikerjakan dirumah/diwarnet.
    4. Dapatkan Gaji 200Rb Didepan Setelah Pendaftaran Untuk Semangat Kerja Pertama Anda.
    5. Cara Pendaftaran di http://kerjaonline200.blogspot.com/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: