Rossi sudah habis ???

Rekan netter, maaf kalau judulnya kurang enak dibaca (saya fans Rossi). Tidak terasa MotoGP kini sudah melewati seri ke-14, terakhir race Aragon, Spanyol. Namun, performa jagoan saya (Rossi) masih belum bisa kembali masuk podium (terakhir kali naik podium seri Le Mans, Perancis). Entah apa yang salah dengan performa “The Doctor” sehingga masih belum bisa unjuk gigi di tim barunya Ducati musim ini.

Menurut berbagai informasi yang saya himpun, kurangnya taji tim Ducati (khususnya Rossi) disebabkan oleh masih belum ditemukannya setingan terbaik untuk motor yang digunakan. Semua cara, bahkan jatah mesin yang diperbolehkan oleh Dorna (EO MotoGP) sudah hampir ludes namun masih belum juga menemukan setingan terbaik. Bahkan wacana untuk kembali dari tipe mesin “Big-Bang” ke “Screamer” sempat terdengar, namun masih urung dilakukan karena dari semua rider MotoGP yang pernah berlaga menggunakan tipe mesin “Screamer” hanya seorang Casey Stoner yang mampu menaklukkannya.

Sebenarnya untuk track lurus, motor Ducati GP11 besutan Rossi dan Hayden tidak kalah jauh dari rival lainnya, namun masalah utama adalah keganasan Ducati GP11 ditikungan yang membuat motor merah itu sangat sulit ditaklukkan.

Sempat terdengar isu bahwa Rossi frustasi menghadapi masalah ini dan hendak kembali ke tim lamanya (Honda). Bagaimana akhirnya keputusan Rossi ??? apakah penampilannya akan segera membaik bersama Ducati ??? kita terus ikuti seri MotoGP yang masih tersisa musim ini, jangan lupa komentar untuk pembahasan masalah ini ya ?!!

2 responses to this post.

  1. I LIKE ROSSI

    Balas

  2. […] Valentino Rossi sampai saat ini masih belum menunjukkan performa memuaskan bersama Ducati, apakah Rossi sudah habis ??? Like this:SukaBe the first to like this […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: