Kuda hitamnya liga Inggris ???

Rekan netter, liga Inggris sudah berjalan sekitar 5 laga, ada beberapa kejutan yang terjadi, seperti terseok-seoknya salah satu “Big 4” & belum stabilnya penampilan Liverpool, kejutan duo Manchester sampai tim promosi yang sudah lumayan bertaji.

Sekarang kita akan membicarakan klub medioker yang memulai persaingan liga Inggris dengan baik dan layak disebut sebagai tim kuda hitamnya liga Inggris. Hayo, lanjutin bacanya, jangan tanggung-tanggung.

Menurut Dunia aMe, tim yang akan menjadi kuda hitam musim ini adalah Stoke City. Stoke memulai musim dengan sangat baik untuk sebuah klub medioker, menahan imbang “The Blues” Chelsea dan mampu mengatasi perlawanan “The Reds” Liverpool tentunya menjadi kebanggaan tersendiri.

Klub ini kembali ke pentas tertinggi premier league musim 2008/2009 lalu ini sanggup bertahan dan bahkan berlaga di Europa league musim ini berkat keberhasilan mereka menembus babak final Piala FA musim lalu. Meskipun ada beberapa pendapat miring mengenai gaya permainan tim asuhan Tony Pulis ini, karena selalu mengandalkan kekuatan fisik pemain dan umpan jauhnya, Stoke berhasil memenuhi ekspetasi para fans.

Dengan membubuhi 2 kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 1 kali kalah, mereka telah mengumpulkan 8 point dan bertengger di posisi 5 klasemen sementara liga Inggris, untuk itu kami memilik Stoke sebagai tim kuda hitamnya liga Inggris musim 2011/2012.

One response to this post.

  1. Biasa,,
    di awal-awal musim Klub2 Promosi kerap kali bikin Kejutan,,
    tapi untuk selanjutnya Klub2 besar akan bangkit dan kembali pada posisinya..

    Klub2 itu kurang konsisten dalam penampilannya …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: