Persaingan MotoGP selesai ???

Rekan netter, tidak terasa MotoGP sudah memasuki seri ke-15 yang artinya hanya tinggal tersisa 3 seri untuk musim ini. Peta persaingan perebutan gelar jawara dunia MotoGP 2011 praktis hanya menyisakan 2 nama, yaitu Jorge Lorenzo & Casey Stoner meskipun 80% Stoner bisa dipastikan menjadi jawara dunia-nya.

Kemungkinan Stoner sangat besar untuk menjadi juara dunia karena point yang telah dikumpulkan oleh Stoner unggul 40 point dari Lorenzo, ibarat kata Lorenzo hanya bisa berharap kesialan menerpa Stoner sehingga dia tidak ikut di 2 seri MotoGP atau Stoner harus finish diatas urutan 12 di 3 seri sisa sementara Lorenzo harus terus juara 1 di 3 seri sisa. Memang bukan hal yang mustahil namun kemungkinannya sangat kecil.

Stoner bisa dikatakan hanya butuh 1 kemenangan lagi dan terus masuk 10 besar di sisa 2 seri, atau finish ke-1 di seri selanjutnya (Australia) namun berharap Lorenzo terlempar dari 3 besar maka bisa dipastikan juara dunianya adalah Stoner, biar bagaimanapun menurut Dunia aMe, Stoner sudah memegang gelar juara dunia dengan 1 tangannya dan akan melengkapinya di seri Australia 16 Oktober mendatang.

Bagaimana menurut rekan netter, apakah Stoner berhasil merebut tahta juara dunia musim ini dari Lorenzo atau sesumbar Lorenzo yang mengatakan akan mempertahankan gelar juara dunianya akan berhasil ???

2 responses to this post.

  1. makasih infonya yaaa…salam kenal dan sukses slalu ya

    Balas

  2. Ane seneng kl Lorenzo gag bisa mempertahankan gelar juara dunianya…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: