Update lagi…

Salam rekan netter semua, maap banget blog ane sudah vakum cukup lama, setelah vakum hampir 6 bulan sekarang ane udah mau mulai untuk update blog lagi, banyak berita dari Liga Inggris dan MotoGP serta informasi kesehatan yang belum di update oleh blog ane.

Kesibukan setelah mendapatkan pekerjaan tetap memang bikin ane susah untuk selalu update blog, lha buat buka social bookmark aja udah jarang banget apalagi update blog, he…he… tapi ane akan mengusahakan yang terbaik untuk terus memberikan informasi-informasi dari dunia bola liga Inggris, MotoGP dan informasi lainnya yang memang temanya sesuai dengan blog ini, salam blogger.

One response to this post.

  1. Tabea…. Nice blog. Saya suka artikel di blog ini. Terima kasih informasinya,-

    Balas

Tinggalkan Balasan

