Baru Crutchlow yang lebih cepat

Rekan netter, sudah sekitar 6-7 bulan ini ane vakum sama yang namanya blogging, maklum, sekarang ane kerja full time jadi susah ngatur waktu untuk update blog. sekarang ini ane bakalan ngebahaas masalah MotoGP gan…nggak kerasa MotoGP udah melewati 2 seri Qatar dan Jerez dengan 2 pemenang berbeda pula, bila Qatar dikuasai oleh Lorenzo, giliran Stoner menguasai Jerez.

Dari semua berita tentang MotoGP yang eksis ane mau bahas masalah siapa sih pembalap MotoGP yang menunjukkan perubahan dari musim lalu. Seperti kita tahu bahwa mulai musim ini gelaran MotoGP menggunakan mesin 1000cc. Dari semua pembalap ternyata baru satu pembalap yang menunjukkan performa meningkat bila dibandingkan musim lalu saat era 800cc.

Dia adalah Cal Crutchlow, pembalap asli Inggris kelahiran Coventry, 29 Oktober 1985 yang kini berusia 26 tahun merupakan satu-satunya pembalap yang telah menunjukkan peningkatan. Dari semua pembalap hanya Cal yang lebih cepat dari musim lalu. Cal terhitung lebih cepat 11 detik lebih saat even di Qatar dibandingkan dengan musim lalu, bahkan Lorenzo yang menguasai seri Qatar ternyata lebih lambat 2 detik dari catatan waktu balap Qatar musim lalu.

Namun, dibalik kecepatan Cal ternyata jagoan ane masih terlunta-lunta dengan tunggangannya, Valentino Rossi sampai saat ini masih belum menunjukkan performa memuaskan bersama Ducati, apakah Rossi sudah habis ???

One response to this post.

  1. saya rasa rossi belum menemukan kecocokan dengan motornya yang sekarang…

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: