King Kenny lengser ?

Liverpool, akhirnya petualangan manager dan legenda Liverpool Kenny “King Kenny” Dalglish harus terhenti setelah FSG (Fenway Sport Group) memastikan untuk memberhentikan King Kenny dari jabatan manager Liverpool.

FSG telah memikirkannya secara teliti dan kemudian mengambil keputusan itu. Sejumlah pemain kecewa dengan keputusan itu, bahkan para fans (termasuk saya)juga menyayangkan keputusan itu. King Kenny memang berhasil membawa Liverpool menjuarai piala Carling (piala Liga Inggris) dan membawa The Reds ke final FA Cup, namun hasil minor di kompetisi liga yang hanya finish di posisi ke-9 bahkan dibawah rival sekota Everton membuat FSG mengambil keputusan itu.

Kabarnya Liverpool berusaha mendatangkan mantan nahkoda Barcelona yaitu Pep Guardiola, namun Pep ingin berhenti dulu dari hingar bingar ssepakbola selama 1 tahun, pelatih lainnya yang diincar Liverpool adalah Fabio “Don Fabio” Capello, namun kabarnya Don Fabio lebih tertarik menangani Chelsea yang kini ditangani oleh Di Mateo. Nama pelatih yang paling kuat untuk menggantikan King Kenny adalah manager Wigan Athletic “Roberto Martinez”, kabarnya Roberto Martinez akan segera bertemu dengan redaksi FSG di Boston, Amerika Serikat minggu depan.

Siapa pelatih yang pantas menggantikan King Kenny di Liverpool ??? kalau saya berharap tangan dingin Pep Guardiola bersedia merengkuh kemudi Liverpool dan membawa kejayaan kembali ke Anfield.

One response to this post.

  1. Terima Kasih infonya..
    salam kenal..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: