Archive for the ‘Khusus Liga Inggris’ Category

Update lagi blog aMe

Salam rekan netter semua, lama banget sudah blog ane vakum, mungkin udah sekitar hampir 1 tahun, bukan karena ane udah ga ada passion untuk menulis artikel hanya saja aktifitas sekarang yang udah kudu fokus sama kerjaan kantor jadi bikin ane susah online untuk blogging.

Tatpi sekarang ane akan coba untuk terus mengupdate artikel-artikel di blog ini yang tentunya tetap seputar MotoGP, liga Inggris dan Herbal, mungkin ada beberapa artikel dengan tema berbeda lainnya, untuk itu tetap kunjungi blog aMe dan tinggalkan komen ntar ane juga akan follow back ke blog agan-agan, salam blogger.

Iklan

Kuda hitamnya liga Inggris ???

Rekan netter, liga Inggris sudah berjalan sekitar 5 laga, ada beberapa kejutan yang terjadi, seperti terseok-seoknya salah satu “Big 4” & belum stabilnya penampilan Liverpool, kejutan duo Manchester sampai tim promosi yang sudah lumayan bertaji.

Sekarang kita akan membicarakan klub medioker yang memulai persaingan liga Inggris dengan baik dan layak disebut sebagai tim kuda hitamnya liga Inggris. Hayo, lanjutin bacanya, jangan tanggung-tanggung.

Baca lebih lanjut

Tebak juara tengah musim liga Inggris

Rekan netter, liga Inggris sudah berjalan sekitar 5 laga, sampai minggu terakhir duo Manchester (United & City) masih menguasai liga Inggris, Chelsea & Liverpool masih belum stabil dan Arsenal masih mencari performa terbaik karena mereka 2 kali kalah di pertandingan terakhir (dari Man. United 2-8 & Blackburn 3-4).

Berdasarkan perfoma tim-tim liga Inggris sampai minggu terakhir kemarin bagaimana peluang tim kesayangan anda untuk menjadi jawara tengah musim liga Inggris 2011/2012 ??? Ayo semua fans liga Inggris, jangan lupa komennya dan sebutkan klub kesayangan anda dan pemain kesayangan anda.

Sekalian mumpung lagi rame nih, saya nawarin dagangan jersey seven star, untuk melihat koleksi “Lapak aMe” silahkan kunjungi Lapak aMe dengan klik banner disamping atau bisa visit ke http://lapakame.blogspot.com atau http://www.lapakame.co.cc, saya jamin penjualan online melalui Lapak aMe sangat bisa dipercaya karena berpengalaman lebih dari 8 bulan dan Alhamdulillah belum pernah mendapat keluhan dari konsumen, jangan sampai tertipu, Lapak aMe hanya memiliki 1 blog/web penjualan yaitu yang disebutkan tadi, yang mengurus masalah penjualan dan nomor HP/e-mail yang digunakan hanya satu yaitu 0821 3880 0144/lapakame@gmail.com, terima kasih.

Jersey terbaru klub Inggris & Eropa musim 2011/2012

Rekan netter pecinta sepakbola sekalian, tidak terasa musim 2010/2011 telah selesai dan musim 2011/2012 akan segera dimulai Agustus nanti, pastinya selain memperbaiki materi pemain & memperkuat klub, klub-klub liga Inggris & liga Eropa lainnya juga mendesain jersey terbaru yang akan mereka pakai dalam musim kompetisi sepakbola musim 2011/2012. Selain untuk memperbaharui penampilan tentunya juga agar bisnis marchendise klub terus berjalan dengan mengganti model jerseynya, saya juga mau promosi ne !!! untuk rekan netter sekalian pecinta sepakbola atau hanya suka menonton saja ingin mengkoleksi jersey klub kesayangan anda, anda bisa mendapatkan replika jersey dengan harga murah, untuk informasi selanjutnya mengenai harga & syarat pembelian juga untuk melihat koleksi jersey yang saya jual secara online silahkan kunjungi web penjualan jersey online “Lapak aMe” di http://www.lapakame.co.cc

Jangan lupa lanjutkan bacanya untuk melihat koleksi jersey terbaru klub liga Inggris & Eropa untuk musim 2011/2012… Baca lebih lanjut

Jersey terbaru klub liga Inggris & Eropa untuk musim 2011/12

Rekan netter, ane mau bagi-bagi informasi mengenai jersey-jersey klub liga Inggris dan klub Eropa lainnya yang akan digunakan untuk musim depan (2011/12), ada Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea, AC Milan, Real Madrid & Barcelona, apabila anda berminat untuk membeli relpika jersey klub bola yang ane sebutin tadi, agan sekalian bisa mampir ke www.lapakame.co.cc, web online penjualan jersey bola yang dijamin bukan web penjualan abal-abal, agan juga bisa langsung klik gambar jerseynya. Baca lebih lanjut

Liga Inggris musim 2010/11 selesai MU lampaui Liverpool

Tidak terasa liga Inggris musim 2010/2011 telah selesai dengan Manchester United yang menjadi raja dataran Inggris, jumlah trofi juara liga Man. United kini telah melampaui koleksi gelar The Reds yaitu 19 trofi. Persaingan gelar juara untuk MU musim ini memang tidak seketat musim lalu, namun perebutan tiket jatah liga Eropa sengit diperebutkan Liverpool & Tottenham, meski akhirnya Tottenham-lah yang berhasil meraih jatah tiket tersebut. Baca lebih lanjut

The Red Devil vs The Reds, 3 angka penting…

Partai big match liga Inggris akan tersaji Minggu ini antara 2 pemegang tittle terbanyak liga Inggris, The Red Devil, Manchester United akan berhadapan dengan The Reds, Liverpool, di stadion Anfield. Baca lebih lanjut