Film hollywood terbaik 2016

Rekan netter, kali ini saya akan membahas sedikit (agak banyak) mengenai film-film hollywood yang menurut aMe World sangat layak tonton dengan rating IMDB yang lumayan tinggi. Berhubung sebentar lagi kita akan menyambut 2017 untuk itu jangan ampe ketinggalan untuk nonton dulu film hollywood terbaik 2016 tentunya versi aMe World ya, berdasarkan penilaian pribadi tentunya, berhubung saya memang pecinta film maka saya rasa penilaian saya cukup obyektif (sok kritikus film), langsung aja deh kita bahas film hollywood terbaik 2016 versi aMe World.

index

The Revenant, film ini release awal tahun 2016, bercerita mengenai seorang penjelajah yang diminta untuk mengantarkan pesanan yang sebelumnya hendak dibajak oleh suatu suku, ditengah perjalanannya dia diserang oleh seekor beruang, alhasil dia terluka sangat parah namun masih bertahan hidup. Dalam film ini tokoh utama Hugh diperankan oleh Leonardo di Caprio mengalami masa yang sangat sulit antara bertahan hidup dan menerima kenyataan bahwa anaknya dibunuh oleh rekannya sendiri, dengan berbagai cara bertahan hidup akhirnya dia menemukan kesempatan untuk membalas dendam.

index1

Film yang satu ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, film superhero kocak ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran (yang sebenarnya juga nggak ernah membunuh targetnya hanya memberi pelajaran) yang ternyata mengidap kanker, akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya untuk sebuah eksperimen yang disinyalir dapat menyembuhkannya, memang akhirnya dia sembuh setelah eksperimen itu namun efek sampingnya sangat terlihat merubah fisiknya menjadi terlihat mengerikan, akhirnya dia belajar menerima hidup dan mengejar orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya.

index3

Star Trek Beyond, kalau film yang satu ini udah nggak usah dipertanyakan lagi, keren, ceritanya seperti sebelumnya mengenai pasukan penjaga perdamaian antar galaxy dalam perjalanan misi 5 tahunnya, langsung tonton aja deh, lumayan panjang ceritanya, hehehe…

index4

Now you see me 2, kalau udah nonton edisi yang pertama pasti tau film ini berkisah tentang apa, kalau belum nonton edisi pertamanya buruan nonton dulu sebelum nonton yang kedua, dijamin seru !!!

Sebenarnya ada beberapa film lagi yang memang udah aMe World tunggu-tunggu namun belum sempet nonton kaya Star Wars Rouge One, Hacksaw Ridge, Deep Water Horizon, dll… Nanti kalau udah nonton saya update lagi deh (kalau nggak males ya, hahaha…)

Iklan

One response to this post.

  1. blog..nya, bagus juga nich!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: