Jelang GP Catalunya,Lorenzo bernuansa Barca

Hayo siapa yang tau kalo Jorge Lorenzo ternyata penggemar Barcelona. Saking ngefansnya Lorenzo bakalan tampil di GP Catalunya hari minggu nanti dengan aroma Barca. Helm, sarung tangan, sampe sebagian motor tunggannya bakalan bernuansa Barca. Mungkin karena Barca berhasil menjadi juara Liga Champions musim ini kali ye…

“Saya punya impian, bisa berkompetisi dengan warna Barca dan sekarang keinginan itu menjadi nyata. Sayang tim (FIAT) sudah terikat kerjasama dengan Juventus, jadi keinginan untuk men-cat motor dengan seluruh warna Barca tidak terwujud. Meski begitu, sebagian motor bisa diberi nuansa Barca begitu juga helm saya,” ujar Lorenzo seperti dilansir dari situs resmi Barca.

“Ada Barcelona dalam hati saya. Final itu menghadirkan pengalaman emosional yang tinggi,” tambahnya sembari menambahkan ketika di Roma Ia dikerbuti ribuan fans yang ingin minta tandatangan.

Barcelona pun menanggapi dengan positif keinginan Lorenzo. “Sungguh membanggakan, seorang juara seperti Jorge Lorenzo ingin mengenakan warna kami. Kami mengapresiasi keinginannya,” ujar wakil presiden Barca Jaume Ferrer. “Lorenzo telah membawa Barca ke dalam hatinya. Hari ini, Barca berada di belakangnya,” tambah pejabat bidang keuangan Barca, Joan Boix.

Lain cerita sama Lorenzo, Valentino Rossi mengincar posisi pertama di Catalunya. Setelah gagal menjadi yang terbaik di Mugello, Rossi bertekad membalasnya disini. “Hasil di Muggelo mengecewakan namun kami masih dapat meraih poin yang bagus. Sekarang kami masuk ke salah satu fase penting dalam kejuaraan ini. Itu sangat penting,” kata Rossi seperti dilansir Crash.

“Barcelona satu satu trek favorit saya, dan saya suka balapan di sana. Sejauh ini saya telah meraih satu kemenangan di Spanyol di musim ini, dan berharap satu lagi bisa diraih pekan ini,” ujarnya. Meski demikian, Rossi tidak mau takabur, dan hasil Muggelo menjadi pelajaran penting bagi The Doctor menghadapi lawannya. Namun pembalap Fiat Yamaha ini tetap berharap cuaca yang baik saat lomba nanti.

“Kami harus tetap fokus dan mengambil pelajaran di Mugello untuk membuat kami lebih siap. Akhirnya saya berharap untuk cuaca yang bagus karena trek kering membuat saya sangat baik,” pungkas Rossi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: